5 Kado Manis Yang Mungkin Akan Disukai Pria

Suka bingung ya kalau mau kasih kejutan kecil untuk  pria, entah itu kekasih atau suami. Sebenarnya gak harus selalu mahal-mahal, kado sederhana namun benar-benar ia butuhkan tentu akan membuat pasangan kamu merasa diperhatikan dan disayang. Beberapa ide kado manis yang mungkin akan disukai pria adalah:

  1. Kaos kaki

Kelihatannya sepele dan murah ya? Sebenarnya tidak lho. Pria itu sebenarnya sangat membutuhkan lebih dari sepasang kaos kaki yang akan dipakainya bekerja setiap hari. Adakalanya ia tak sempat membeli kaos kaki untuk dirinya sendiri, maka tugas kamulah untuk membelikannya dan membungkusnya dalam kotak mungil sederhana. Sertakan kata-kata manis atau quotes agar ia semakin semangat bekerja.

  1. Pomade dan alat cukur

Pria selalu ingin kelihatan rapi dan bersih di depan pasangannya, maka alat cukur akan selalu berguna baginya dan pomade akan melengkapinya agar tatanan rambutnya selalu rapi sepanjang hari.

  1. Water Bottle

Terkadang pria suka malas minum ya? Tidak ada salahnya kamu membelikan ia water bottle sehingga bisa selalu ia bawa di dalam tas atau mobilnya. Belikan saja water bottle berwarna maskulin dan sporty agar ia tak malu membawanya walaupun kamu penggemar warna pink :D.  Pria akan senang karena tahu kamu menyayanginya dan peduli akan kesehatannya.

  1. Flashdisk

Pasanganmu seorang workhaholic atau sangat gila kerja? Mungkin flashdisk menjadi barang kecil yang akan selalu dibutuhkannya untuk menyimpan data-data penting pekerjaanya. Cobalah belikan flashdisk yang sedikit unik yang akan mengingatkannya pada kamu meskipun ia sedang sibuk.

  1. CD Lagu Kesukaannya

Pria juga suka musik. Kenalilah musik favoritnya dan lagu-lagu yang ia suka. Belikan CD lagu kesukaannya, sehingga dimanapun ia berada ia bisa mendengarkannya, misalnya didalam mobil atau di laptopnya. Setiap ia memutar musik itu ia akan selalu ingat kamu lo, ladies!

Semoga artikel ini bisa memberimu inspirasi ya! Jangan lupa membungkusnya dalam kotak mungil sederhana. Sertakan kata-kata manis atau quotes-quotes positif agar ia semakin semangat bekerja dan semakin menyayangimu ya, ladies!

Save

Save

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *