Berbelanja dengan Voucher MAP

Pernah dengar voucher MAP? Atau pernah mendapat hadiah voucher MAP dan bingung cara menggunakannya? Saya juga begitu awalnya karena ini untuk pertama kali saya menggunakan voucher MAP untuk berbelanja. Ternyata setelah searching di Google buat nyari-nyari informasi, voucher MAP adalah voucher yang diterbitkan oleh PT. Mitra Adi Perkasa yang bekerjasama dengan ribuan retails di Indonesia. Denomasi voucher ada yang Rp. 50.000 dan ada yang Rp. 100.000 dan vouchernya juga bisa dibeli di situs resminya juga di mapgiftvoucher.com

Saya mendapatkan voucher belanja MAP sebesar Rp. 500.000 karena memenangkan lomba menulis blog yang diadakan DotComForMe. Saya fikir awalnya dikasih hadiah voucher belanjanya berbentuk uang tunai, tapi gakpapalah namanya rezeki ya. Kan lumayan juga belanja sesuatu sebesar Rp. 500.000 tanpa mengeluarkan uang sendiri. Setelah menunggu sekian lama (lebay dikit), akhirnya hadiah voucher nyampek di alamat kantor saya. Senang pastinya dan saya berkesempatan untuk membelanjakan voucher ini tanggal 5 Februari 2017 kemarin.Kebetulan saya memang ingin beli sepatu flat, karena kebetulan lagi ‘isi’ beberapa minggu, jadi rawan banget dan kudu dijaga hati-hati. Saya berusaha menghindari high heel sejak testpacknya dinyatakan positif. Beberapa kali searching di online shop langganan, entah kenapa malah gak jadi-jadi belinya. Akhirnya karena dapat voucher, sayapun berniat membeli sepatu di Payless Shoesource di Sun Plaza yang termasuk daftar toko yang menerima voucher MAP. Sepatunya lucu-lucu ya tapi kebetulan gak ada diskon besar-besaran, harga sepatunya lumayan mahal, gak ada yang di bawah Rp. 200.000. Setelah pilih-pilih sepatu flats, akhirnya pilihan saya jatuh ke sepatu model slip on warna hitam dari bahan syntetic leather merk Dexflex Comfort seharga Rp. 359.000, sedangkan suami saya juga beli sepatu sneaker warna cokelat tua yang kece deh menurut saya merk Amerika Eagle seharga Rp. 259.000.

Ohya, cara me-reedem voucher MAP nya gampang kok. Tinggal tunjukin di kasir aja dan langsung di reedem. Cuma jika harga barangnya ternyata lebih mahal dari total voucher yang kita punya, kita cukup menambahkan kekurangan harganya dengan uang cash, no debit/credit card. Kelebihan voucher MAP ini adalah banyaknya retail yang menerima, sekitar lebih dari 700 retail stores seluruh Indonesia dan masa berlakunya tidak terbatas.

Sayangnya, di kota Medan terbatas sih merchant yang bisa menerima MAP, gak seperti di Jakarta, beberapa merchant ada di kota Medan selain Payless, adalah Starbucks, Sogo, Stacatto, Oakley, Claire’s, Mango, Zara, Adidas, Sport Station, Converse, dan masih banyak lagi, dan kebanyakan merk-merk ternama itu adanya di Mall Centre Point  dan Sun Plaza Medan. Sedangkan untuk supermarket seperti Food Hall, Daily Foodhall dan The Market belum ada di Medan, padahal kan emak-emak tu kan lebih suka belanja bahan makanan ya daripada fashion (kalau saya sih, hehe..). Untuk melihat mercant-mercant apa saja yang menerima Voucher MAP bisa cek langsung websitenya di mapgiftvoucher.com. Kamu pernah belanja pake voucher MAP? Share yuk!

Save

Save

Save

Save

2 Comments

  1. Siang tadi dapet kiriman Voucher sbg hadian Lomba Blog yg diadakan beberapa waktu lalu… Tadinya bingung mu pake apa dan harus kemana. Setelah baca ini jadi ada sedikit pencerahan kak.. Makasih yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *