Sharing is caring!


Liburan Imlek kali ini saya dan suami memutuskan untuk liburan di rumah nenek Shadiq di Binjai. Kebetulan liburan Imlek jatuh pada hari Jumat, dan hari Sabtu, ayah Shadiq memang gak kerja, cihuyy, libur panjang. Kayaknya emaknya girang banget ya, kalo libur panjang😂, bisa jenjalan sama suami dan si kecil rasanya happy ya. Nah, mumpung lagi di Binjai, kami pun mencoba mengunjungi Taman Selfie yang katanya lagi hits di Binjai.

Taman Selfie Binjai ini menawarkan banyak spot foto menarik untuk pengunjung.  Ada teras terbalik, mini golf, rumah pohon,rumah hobbit, tangga status, teras romantis, rumah burung, cafe taman, dan  toilephone, studio tv, jembatan titi jodoh, Letaknya di Jl. MT. Haryono, Kebun Lada, Binjai.

Untuk memesan makanan dan minuman, pengunjung mengambil daftar menu yang digantung di pot-pot kecil dan menyerahkan pada pelayan cafe, makanan dan minuman langsung bayar dimuka. Mengenai variasi menu lumayan banyak, dari nasi goreng, mie goreng, steak, udang goreng telur asin, dll. Harganya juga terjangkau, mulai belasan ribu rupiah. Untuk rasanya standar aja sih, hehe. Kami pun kemarin cuma pesan mie goreng, kentang goreng, jus wortel jeruk dan es lemon tea.

Suasana kafe sewaktu kami datang cukup ramai oleh anak-anak remaja yang memang hobi foto-foto. Untuk keluarga yang bawa bayi seperti saya, kurang pas sih hang out disini. Udara cukup panas dan tidak ada sofa untuk Shadiq bisa dibaringkan. Sedangkan untuk ruangan berAC saat itu ditutup karena sedang ada acara.

Sebelum pulang, kami sempatkan sebentar untuk berfoto. Shadiq sudah gelisah ingin tidur dan cuaca semakin panas.

Bagi yang berminat datang ke kafe ini, jam bukanya dari pukul 11.00 WIB – 23.00 WIB. Selamat berselfie ria ya!

 

Sharing is caring!