Are you a millenial moms?

Apakah kamu adalah ibu yang sering memanfaatkan gadget untuk mencari informasi parenting terbaru? atau kamu termasuk ibu yang cenderung menentang pada norma-norma sosial konvensional di masyarakat tentang pola asuh anak? Mungkin kamu termasuk millenial moms. Apa sih millenial moms? Millenial moms adalah ibu yang lahir antara tahun 1980 hingga 1990- an awal. Berdasarkan analisis US…

Jumpa Pakar Breastfeeding 911 Di Medan : Sukses Memberi ASI dalam Berbagai Kondisi

Sabtu, tanggal 24 Februari 2018, saya dan suami mendapatkan kesempatan untuk mengikuti seminar tentang menyusui dalam acara Jumpa Pakar Breastfeeding 911 di Medan dengan tema Sukses Memberi ASI dalam Berbagai Kondisi. Acara ini merupakan event dari majalah Ayah Bunda yang sudah sukses terselenggara di banyak kota di Indonesia. Kali ini giliran kota Medan yang berlangsung…

Almom Booster Milk: Khasiat Susu Almond Untuk Ibu Menyusui

Saya adalah orang yang sangat menggemari susu sejak kecil. Mau susu bubuk atau susu cair ya oke aja. Begitupun saat hamil, tetap suka minum susu. Nah, masalah mulai timbul waktu saya sudah punya anak dan menyusui. Saya curiga Shadiq sepertinya alergi susu sapi ,hikz! Karena setiap saya mengkonsumsi susu sapi, maka setiap itu pula pipi…

The days after having a baby: perubahan fisik pasca melahirkan

  Sejak melahirkan banyak perubahan yang terjadi pada perempuan, terutama fisik. Soal berat badan, Alhamdulillah saya gak berubah, tetap begitu saja. Semasa hamil hanya naik 10 kg, begitu melahirkan sudah turun lagi 45 kg, dan sekarang si bayi sudah 4 bulan, berat badan turun lagi. Bener deh kata orang, obat diet alami itu ngurusin anak.,…

Persiapan MP-ASI Shadiq Part 1: Baca Ensiklopedia Mini MP-ASI Sehat

Dalam rangka persiapan MP-ASI Shadiq yang semakin dekat, maka saya pun mulai sibuk cari-cari informasi sana sini tentang MP-ASI, tanya-tanya ke orang yang udah pengalaman, browsing di internet, dan tentu saja baca buku MP-ASI. Meskipun MP-ASI Shadiq masih akhir bulan depan (22 Maret 2018 genap 6 bulan), tapi saya udah deg-degan banget ini. Bisa gak…