Happy 1st Anniversary !

YunitaSari.Com – Postingan ini sebenarnya sedikit terlambat, karena saya ingin mengepost artikel ini dengan photo kami berdua, kami kemarin iseng-iseng ingin berfoto di studio untuk mengabadikan momen perjalanan setahun pernikahan kami melalui lensa kamera fotografer. Kami berfoto di Mari Photo Studio tanggal 12 Desember 2016 dan foto tersebut baru selesai di tanggal 20 Desember 2016.

Photo taken by Mari Photo Studio

Hari itu sebenarnya kami tidak merencanakan apa-apa. Bagi kami, setiap hari istimewa. Hanya saja kebetulan long weekend karena libur dari tanggal 10 -12 Desember 2016. Setelah berfoto di studio, kami makan siang berdua di luar. Kami makan di Fish & Co. Sun Plaza Medan. Menikmati quality time berdua dan ngobrol banyak hal. Sempat berfikir untuk review tempat makan untuk blog, tapi karena sudah kelaparan, sebelum difoto , makanannya sudah habis. Haha… Setelah makan kami berencana ke Istana Maimoon, namun sayangnya sesampai di sana istana sudah tutup. Kami kesorean sepertinya.

Sedikit catatan saya di hari pernikahan adalah…..

Tanggal 12-12-2016. Tepat setahun saya dan suami menjalani hidup berumahtangga.  Selama setahun kami berbagi duka dan tawa bersama.  Bersyukur. Ya, saya sangat bersyukur dianugerahi seorang pendamping seperti suami saya. Suami saya hanya laki-laki biasa, seorang lelaki sederhana dengan segudang impian yang ia wujudkan bersama saya, istrinya. Lelaki penyayang dan penyabar yang mau menerima segala kekurangan saya.  Saya yang pelupa, saya yang kurang teliti, dia hanya tersenyum dan tertawa jika saya melakukan kesalahan. Tidak pernah marah, apalagi membentak. Hanya galak jika menyangkut waktu sholat, hehehe… I love you, suamiku!

Masih banyak peer yang ingin kami lakukan. Masih banyak resolusi yang belum terwujudkan.  Masih terlalu awam untuk menggurui orang lain tentang makna pernikahan , karena kami pun masih belajar tentang pernikahan.  Happy 1st anniversary, suamiku! Semoga kasih sayang diantara kita membawa kebaikan dan bersama hingga jannah. Amin.


*Catatan dari suami

Tanggal 12 Desember 2015 merupakan langkah awal dalam kehidupan saya untuk membangun dan membina keluarga bersama istri saya (Yunita Sari). Perjalanan pernikahan kami baru berjalan selama setahun (12-12-2016), tentu banyak hal yang telah kami lewati bersama, baik suka, duka, bahagia, sedih maupun tertawa. Melalui moment spesial ini saya mengucapkan syukur Alhamdulillah kepada Allah SWT atas istri yang begitu sabar (terkadang cerewet sih. Hehee) dan mau mendampingi saya dalam membina keluarga sakinah mawaddah warahmah serta mewujudkan mimpi-mimpi yang sudah direncanakan. Sekali lagi saya ucapkan Happy Anniversary istri saya yang cantik dan manis :-). I love you so much more..more..and more..

Anasril Agusri

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *