Sharing is caring!

Tanggal 12 Desember adalah tanggal bersejarah dalam hidup saya dan suami. Ya, kami menikah di tanggal tersebut sehingga menjadikan tanggal tersebut terasa istimewa. Kini, tepat tanggal 12Desember 2017 genap dua tahun usia pernikahan kami. Memang masih sangat muda ya, tapi sungguh saya bersyukur bisa melewati dua tahun dengan pasangan hdup, melewati hari-hari penuh warna, baik cerita bahagia, sedih, kecewa, penuh tawa, juga tangis dirasakan bersama. Tidak ada hidup berumah tangga yang selalu mulus namun selalu ada jalan mengatasinya. Insha Allah.

Tepat dua tahun ini, ada yang terasa berbeda dengan peringatan usia pernikahan kami setahun yang lalu. Sekarang kami sudah dikarunia anak pertama dan usianya sudah 2,5 bulan. Alhamdulillah. Kami sudah memiliki peran baru sebagai orang tua di tahun ini. Bahagia dan bersyukur , meskipun ritme kehidupan kami otomatis ikut berubah. Begadang malam mengurus bayi menjadi rutinitas harian kami beberapa bulan ini.Kami tidak bisa seenaknya pergi jalan-jalan, makan di luar dan nonton hingga larut malam, sebaliknya kami mesti menyimpan energi baik-baik untuk mengurus bayi kami dan sebisa mungkin banyak istirahat.

Perayaan pernikahan ini cukup pun sederhana. Hanya di rumah saja, merayakan bertiga dengan sekotak kue black forest bertuliskan Happy Anniversary 2th. Rencana merayakannya di luar rumah kami batalkan, mengingat Shadiq, bayi kami sedang panas badannya sehabis imunisasi tanggal 11 Desember 2017 kemarin dan tubuhnya sedang proses adaptasi menerima vaksin. Sebenarnya Shadiq tidak demam, suhu tubuhnya masih dalam batas normal 36-37,5 derajat celcius, hanya saja dia lebih rewel dan minta perhatian lebih untuk dipeluk dan digendong. Mungkin bekas suntikan vaksin masih terasa nyeri baginya. Akhirnya, kami memutuskan merayakannya di rumah saja.

Harapan dan doa kami semoga kami bisa terus bersama membangun pondasi rumah tangga yang sakinah serta bisa terus bersama mengasuh Shadiq, membimbingnya menemukan bakat sesuai fitrahnya, menjadi‚Äčkan ia pribadi yang tangguh pada zamannya dan bahagia akan pilihannya.

Happy Anniversary, suami! I love you to the moon and back.



Sharing is caring!