Lagi Demam Drama Korea

YunitaSari.com – Dulu-dulunya saya bukanlah penggemar film drama korea, apalagi girl band Kpop.  Jadi, kalau ada member perpustakaan yang nanya referensi novel-novel korea yang lagi hits, agak kesulitan sih menjawabnya, hahaha… saya belikan novel-novel korea di perpustakaan hanya berdasarkan request siswa yang mengisi formulir usulan pembelian buku saja. Baru-baru ini saja tiba-tiba saya terkena demam film drama Korea. Memang sedikit terlambat ya, soalnya dulu meskipun udah dikompor-komporin rekan kerja yang udah gila banget sama film drama korea, tetap aja gak ngeh. Nah, akhirnya di kasih downloadan film drama Descendants of the Sun yang dibintangi Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Ya, Tuhan akhirnya malah jadi keterusan deh. Ditambah lagi, setelah nonton Healer, yang dibintangi Ji Chang Wook jadi tambah suka nonton film korea.

Demam film korea ini sekarang nular ke suami saya, hahaha… Awalnya dianya ogah banget diajak nonton drama korea. Mungkin difikiran suami saya, drama korea identik dengan romantisme percintaan yang membosankan ala-ala sinetron Indonesia (upps..awas dilempar sepatu sama ibu-ibu penggemar sinetron, hehehe..). Setelah nonton DOTS, dia suka karena ada adegan-adegan actionnya.  Terus nonton Healer, dia juga suka karena ceritanya juga banyak adegan laga nya, dan memecahkan kasus pembunuhan masa lalu.  Dan yang terakhir, suami yang lebih heboh nonton film drama The K2. Masih Ji Chang Wook yang main, kali ini berpasangan sama Yoona SNSD. Dari awal dia sudah antusias nonton The K2. ” Nah, ini dek baru seru. Dari episode 1 udah banyak adegan berantemnya.”  Makin berat intriknya dan politiknya makin sukalah suami saya. Lucunya, pas adegan romantisnya, langsung deh di percepatnya. Haha…parah nih suami saya, padahal bagian adegan percintaannya kan paling bikin baper cewek-cewek.  ” Abang gak peduli dek, mau yang main Yoona, Yuni, apa siapalah, yang penting inti cerita.” Hahaha…

Jadinya sekarang, kami lebih suka nonton drama korea di rumah daripada nonton cinema21. Setelah pulang kerja, suami langsung putar drama The K2 dengan seriusnya, sedangkan saya nonton sambil makan malam. Suami memang gak makan malam karena menghindari konsumsi karbohidrat berlebihan di malam hari. Gakpapa sih, seru aja bisa quality time berdua terus, Quality time gak mesti harus jalan-jalan berdua diluar rumah, di rumah juga bisa. Akhirnya, saya tepar di satu episode dan ketiduran, suami lanjut terus nonton, wkwkwk… Gimana dengan kamu? Apa drama favoritmu? Siapa aktor/aktris drama yang paling kamu tunggu? Share ya disini.