Sharing is caring!


Cerita kali ini tentang MPASI lagi. Mudah-mudahan gak bosen ya😁. Buat new moms seperti saya, per MPASI – an jadi hal yang penting buat saya. Karena sudah komit mau homemade, jadi harus total ya. Selain bahan makanan, tempat penyimpanan MPASI juga harus diperhatikan.

Kriteria MPASI homemade buat saya selain bahan makanannya harus fresh, non msg/pengawet dan (sebaiknya) organik, yang tak kalah pentingnya adalah tempat penyimpanan harus sesuai standar yang aman buat bayi.

Setelah searching sana sini, ternyata food container  yang bagus itu mahal-mahal ya harganya😅  apalagi yang dari Korea itu tuh, hehee. Ibu-ibu kan pengennya tuh bagus tapi terjangkau ya, rempong deh. Memang ada? Ada. Saya ketemu food container yang minimalis namun sesuai banget sama stndar tempat penyimpanan  makanan yang saya inginkan. Nama food containernya Frenzy, food container warna bening dengan tutup putih. Terbuat dari material plastik polypropylene dan aman untuk freezer, microwafe dan dishwasher. Ada label BPA Free dan label food grade loh. Terdiri dari 12 set dengan berbagai ukuran dari 2 lt, 1,5 lt, 800 ml dan 650 ml. dengan harga yang terjangkau banget yaitu Rp. 70.000. Ini produk asli made in Indonesia dan kemarin belinya online di Arsyila Craft.

Food container ini berguna banget untuk nyimpan bahan MPASInya Shadiq, seperti sayuran, buah-buahan, daging,ikan, unsalted butter, dsb supaya tetap segar dan tahan lama.

Selain jual food container Frenzy, Arsyilacraft juga menerima tempahan pantry label untuk ditempel dikemasan. Mau tulisan apa aja bisa, ada pilihan font nya. Gunanya supaya bahan makanan lebih mudah dicari dan pastinya unyuu banget.

Bagi yang berminat order frenzy dan pantry label bisa langsung kepoin IG arsyilacraft dan order via WA di bio ya. Pengiriman dari Kediri dan proses kerja memakan waktu 3 hari. Ownernya juga baik dan ramah banget. Yuk, cuss diorder! Dapur bersih, rapi, masak pun jadi semangat.😀

Sharing is caring!