Minum Air Hangat Campur Lemon : Ritual Setiap Pagi

ritual-minum-lemon-di-pagi-hari

YunitaSari.Com– Cuaca gak menentu saat ini bikin kita harus pinter-pinter jaga kondisi tubuh. Kemarin-kemarin saya baru sembuh dari flu, batuk dan demam. Kapok deh sakit lama-lama, semua aktifitas terganggu dan jadi gak bisa kerja selama dua hari. Nah, setelah saya jatuh sakit, gantian keponakan saya yang baru berumur  2 tahun juga ikutan sakit. Ketularan saya sepertinya, karena selama saya sakit dia  ikutin saya kemana-mana, sholat ditungguin, nemenin di kamar, ajakin main masak-masakan. Kasian juga, gak diladenin tetap aja ngikutin. Setelah keponakan sakit, giliran mama saya sakit.

Nah, saat sakit, suami saya yang memang gak terlalu suka konsumsi obat-obatan , berusaha untuk menyembuhkan diri dengan cara alami. Salah satunya dengan minum air hangat campur lemon setiap pagi. Kelihatannya sederhana, tetapi ternyata manfaatnya luar biasa. Air lemon membantu sistem kekebalan tubuh bekerja lebih baik karena mengandung antioksidan tinggi dan vitamin C, sehingga sangat baik untuk mencegah dan menyembuhkan flu dan pilek. Makanya ritual pagi minum air hangat campur lemon sebisa mungkin tidak terlewatkan.

Selain air lemon, ritual pagi yang menyehatkan juga dapat kita lakukan dengan konsumsi sari kurma dan sarapan praktis namun bergizi. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *