Oat8 dari Oatbits : Cemilan Sehat Wanita Aktif

YunitaSari.Com – Sejak usia makin bertambah, saya makin menyadari pentingnya makan makanan sehat, termasuk pilihan cemilan . Meskipun saya gak punya masalah dengan kelebihan berat badan atau semacamnya, tetap aja saya pengen sehat.  Pengen tetap sehat tapi enak, emangnya ada ya? Ada. Salah satunya cemilan sehat yang bisa dicoba adalah Oat8 dari Oatbits. Kemarin saya beli yang rasa almond, dan kebetulan ada promo di supermarket yang baru buka di sekitar rumah saya, beli 1 kotak biskuit Oat8 , gratis 1 kotak lagi. Cihuy, girang banget deh tanpa pikir-pikir langsung ambil.

Apa itu Oat8 Almond? Oat8 adalah biskuit  yang dibuat dengan perpaduan oat dan almond. Kenapa saya pilih Oat8 dari Oatbits? Karena Oat8 dari Oatbits kaya manfaat bagi tubuh, yaitu sebagai sumber serat ( inulin), tinggi kalsium,  omega 6, Vit. B1, B2, dan B12, sumber energi, vitamin E,  dan sedikit sodium. Seperti kita tahu oat itu manfaatnya banyak sekali salah satunya menurunkan kolesterol , bagus untuk diet, mencegah kanker, menurunkan hipertensi, dan baik untuk kulit (Journal of American College of Nutrition 2013)

Saya pekerja kantoran, yang jadwalnya hampir (selalu) pulang malam. Nah, di sore hari saya suka laper dan gak pengen makan makanan berat, Oat8 dari Oatbits ini selain enak dan sehat, juga praktis karena dikemas higienis dalam bentuk convenient pack, 1 pack dalam  berisi 3 keping biskuit (untuk ukuran boks isi 5 pack biskuit), bisa dibawa di tas kapan aja dan dimana saja. Ohya, Oatbits adalah biskuit oat pertama di Indonesia lho. Dan produk Oat8 adalah produk premium yang mereka keluarkan selain Oat HiCal.

So, buat kamu wanita aktif yang super sibuk dan gak sempat sarapan atau pengen ngemil di sore hari tanpa takut gendut, cobain Oat8 ya. Lain kali saya mau coba varian Oat8 yang lainnya yaitu rasa Kacang Hijau. Met ngemil-ngemil cantik ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *