Prenagen Juice : Minuman Sari Buah untuk Bumil dan Busui

 

 

Halo, para ibu pejuang ASI! Masih tetap semangat kan menyusui si kecil? Walau kadang tubuh ini lelah, capek, dan pegal ya karena harus ngurusin si kecil plus beberes rumah namun jika si kecil ingin menyusu, kita harus siap untuk menyusui. Gimanapun  ibu juga manusia ya, tentu ada rasa bosan untuk menyusui. Itu hal yang manusiawi, namun tetap kembali kepada niat awal menyusui : Lillahi ta’ala. Ikhlas , karena menyusui adalah perintah Allah dalam Quran. Menyusui pun demi kebaikan bayi dan diri kita sendiri. Saat mulai bosan, cari motivasi sebanyak-banyaknya, ntah itu baca-baca blogger para pejuang ASI, keep positive thinking, baca buku tentang mnyusui, baca quotes tentang breastfeeding, dan jngan lupa konsumsi makanan dan minuman yang membantu melancarkan ASI. Salah satunya makanan pelancar ASI yang sejak dulu dipercaya itu : daun katuk. Tapi kalau bosan dengan sayur daun katuk, sekarang kita bisa konsumsi dalam bentuk jus. Yup, Prenagen Juice kini hadir dengan produk Prenagen Fruit and Veggie dengan ekstrak daun katuk dan buah-buahan.

Prenagen Juice Fruit and Veggie dikemas dalam bentuk botol ukuran 330 ml. Minuman ini dibuat dari sari buah-buahan dan sayur seperti apel, jeruk,kiwi, lemon, pir, ketimun, brokoli, dan ekstrak daun katuk. Mengandung asam folat dan tinggi vitamin c yang baik dikonsumsi ibu menyusui. Rasanya segerrr dan enak, ga berasa bau sayuran kok, juga masih terasa dikit bulir-bulir buahnya. Minuman ini juga praktis, bisa dibawa kapan aja dan diminum dimana aja.

Kalau yang untuk ibu hamil juga ada sih, Prenagen Juice yang mengandung delima dan anggur. Sewaktu masih hamil, saya suka konsumsi prenagen juice yang ini, enak dan mengurangi rasa mual juga. Prenagen Juice ini bisa jadi alternatif juga buat ibu hamil dan menyusui yang bosan atau gak terlalu suka minum susu hamil dan menyusui walaupun ini hanya nutrisi tambahan ya kalau buat saya, tetap konsumsi buah dan sayuran jg makanan sehat lainnya ya buibu!

Terus belinya dimana? Prenagen Juice tersedia di supermarket dan swalayan ya, saya sih belinya di swalayan deket rumah, di hypermart juga ada sepertinya. Nah, kebetulan kemarin dikasih kesempatan sama Home Tester Club untuk nyobain Prenagen Juice terus ngasih review jujur setelah nyobain. Walaupun sudah pernah nyoba sebelumnya, tetap happy donk! Karena saya tahu rasanya memang enak, segar, dan bermanfaat. Dari dua varian yang ada, sama-sama enak!  Cuma kalau boleh kasih saran nih, kalau prenagen juice bikin versi kemasan kotak siap minum mungkin lebih asyik ya, lebih travel friendly seperti kemasan prenagen mommy siap minum. Dan kalo bisa sih ada varian baru lagi, supaya gak bosen, mungkin mengandung ekstrak buah kurma, karena kurma mengandung zat gizi yang baik untuk bumil dan busui.

Gimana, para pejuang ASI? Tertarik mau nyobain testernya?Yuk, gabung di www.hometesterclub.co.id. Banyak produk baru lainnya yang bisa dicoba setiap harinya lho! Daftar sekarang dan follow @HomeTesterClubID dan @prenagenworld ya. Selamat mencoba!

 

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *