Sharing is caring!

 

Sumber foto : pexels.com

Siapa tak kenal keju? Salah satu makanan olahan yang berasal dari susu ini meskipun bukan berasal dari Indonesia, namun sudah familiar di lidah masyarakat kita sejak lama sebagai tambahan makanan ataupun berbagai makanan olahan yang lezat. Bahkan saat ini berbagai menu makanan dan minuman di cafe maupun jajanan pinggir jalan sekalipun selalu menambahkan keju sebagai pelengkap sajian. Tak hanya makanan ala Barat yang ditambahkan keju seperti pasta atau pun burger, namun kuliner khas Indonesia pun bisa dikreasikan dengan keju, seperti menu ayam geprek yang sedang hits saat ini menambahkan keju leleh sebagai sausnya, bakso keju, siomay isi keju , bahkan getuk pun bisa ditaburi keju!

Pada dasarnya keju sendiri merupakan bahan yang dibuat dari susu lalu diolah dalam berbagai rasa , tekstur ataupun bentuk yang berbeda. Jenis keju juga sebenarnya sangat beragam lho dan ternyata hampir semua jenis keju mempunyai kandungan nutrisi yang baik mulai dari protein, vitamin, mineral dan kalsium fosfor dan lemak sampai dengan kolesterol.  Namun, salah satu keju yang paling populer bagi orang Indonesia  adalah  keju cheddar. Keju ini memiliki tekstur yang lunak dengan aroma yang tajam. Keju cheddar sering dijadikan topping kue kering dan aneka cake, juga jadi isian roti, martabak, pisang goreng dan makanan bercitarasa gurih lainnya. Keju cheddar saat ini sudah dibuat di Indonesia lo, salah satunya adalah Keju Prochiz.  Prochiz saat ini menjadi salah satu merk keju yang cukup terkenal dan sudah tak asing lagi. Meskipun banyak yang menjual produk yang serupa, namun keju Prochiz memiliki banyak kelebihan yaitu memiliki beragam varian produk cheddar olahan  seperti:

1. Prochiz cheddar

prochiz cheddar

Keju Cheddar Prochiz memiliki tekstur yang padat dan lembut sehingga mudah diparut dan cocok sebagai topping untuk roti manis, pastry ataupun donat. Terbuat dari keju cheddar alami dan bahan-bahan berkualitas lainnya.

2. Prochiz Gold

prochiz gold cheddar

Tidak berbeda dengan jenis sebelumnya, tetapi untuk rasa serta aromanya lebih kuat.

3. Prochiz Spready

prochiz spready

Nah ini nih yang hobi banget dengan keju yang meleleh , Prochiz juga punya. Selain itu bisa dijadikan olesan roti saat sarapan.

4. Prochiz Slice

prochiz slices original

Inilah satu-satunya jenis keju yang dapat digunakan sebagai isian dengan bentuk lembaran dan dapat disimpan dalam lemari pendingin. Praktis dan ekonomis karena tersedia dalam isi 5 slice dan ada juga 10 slice.

Selain itu, keju Prochiz sangat mudah ditemukan, baik secara offline seperti minimarket dan supermarket hingga toko-toko online. Buat saya kelebihan Prochiz sendiri, terletak pada rasanya yang tidak terlalu asin dengan rasa gurih yang pas. Saya suka sekali menambahkan keju Prochiz sebagai taburan salad buah, pancake,sandwich, isian roti tawar, juga puding-puding manis semacam puding jagung atau puding roti kukus.  Si kecil juga suka sekali keju Prochiz saat saya tambahkan ke menu MPASI-nya baik itu cream soup, puding, oatmeal, dan cheese pancake.

salad buah dengan prochiz gold cheddar
Salad buah favourite dengan taburan keju cheddar prochiz selalu jadi pilihan

Keju Prochiz juga menawarkan harga keju cheddar yang menurut saya sangat terjangkau dibandingkan merk-merk sejenis namun dengan rasa yang tak kalah enak.  Ngerti lah ya, emak-emak jaman now, pengennya yang lezat namun tetap hemat, haha.

Pastinya keju Prochiz terus berkomitmen memberikan layanan dan produk terbaik untuk masyarakat Indonesia dengan terus mengembangkan produk keju berkualitas. Dibawah naungan perusahaan PT. Mulia Boga Raya, keju Prochiz sudah mengantongi sertifikat ISO 22000, standar GMP, SNI, hingga sertifikat HALAL MUI . Komplit banget kan? Gimana? Sudah gak perlu ragu lagi kan kenapa harus pilih keju Prochiz? Prochiz, memang Taste Better!

Sharing is caring!