Catatan awal tahun 2020 : Banyakin Syukur, Kurangin Ngeluh

Catatan awal tahun 2020 : Banyakin Syukur, Kurangin Ngeluh

Resolusi tahun 2020 kali ini saya tidak mau muluk-muluk. Perbaiki diri, belajar hal-hal baru, dan kurangin mengeluh apalagi buat hal-hal kecil. Ngeluh? Iya ngeluh. Pernah gak  sih kamu ketemu orang  yang suka komplain terus alias menyalahkan keadaan dan ngeluh aja? Atau jangan-jangan kamu termasuk? Hehe..Ngeluhin cuaca pun ternyata juga gak baik loh.  Ntar dikasih cuaca …

Continue reading →

Tentang Rezeki dan Slip Gaji

Tentang Rezeki dan Slip Gaji

Wuihhh, gak berasa ya udah di penghujung November 2018. Masih suka bolong-bolong juga nih nulis blognya. Ekspektasi sih pengennya satu tulisan setiap hari, realitanya yah beginilah buibukk, kadang mood nulis naik turun. Kadang suka muncul ide di kepala mau nulis, waktunya gak pas, harus nunggu anak bayi bobok pules dulu, baru deh ibunya bisa berblogging …

Continue reading →

Saat hujan turun

Saat hujan turun

  Hujan. Saya selalu suka hujan. Dari dulu. Tidak tahu mengapa. Seolah saat  hujan, segala kenangan masa silam kembali menguak, memenuhi layar monitor di otak. Seakan diputar kembali, cerita-cerita masa kecil membayang seakan-akan sedang terjadi. Sambil memandang rintik kecil dari jendela, diiringi suara dengkur halus si kecil dalam dekapan, teringat lagi saat hujan turun, mama …

Continue reading →

FridayStory #2 : Be Grateful For What You Have

FridayStory #2 : Be Grateful For What You Have

Cerita FridayStory #2 adalah bersyukur. Yups, hal yang paling saya syukuri hari ini adalah mendengar suara suami saya di telepon mengatakan bahwa penerbangannya sudah tiba dengan selamat sampai di Bandara Kualanamu. Alhamdulillah… Akhirnya…bisa ketemu suami saya lagi setelah beberapa hari tidak bertemu dikarenakan karena mendapat tugas keluar kota. I miss him so much.. Bisa melihat …

Continue reading →