Pancake Cokelat Keju

  Saya tuh penggemar pancake dari dulu. Awalnya sih mikirnya bikin pancake itu susahhh banget, sampe sempat beli-beli tepung pancake instan tapi pas nyoba masak hasilnya kurang memuaskan. Akhirnya nyoba-nyoba bikin sendiri adonan pancakenya, ehh tenyata berhasil dan rasanya lebih enak dan tentu aja hasilnya lebih banyak, hehe. Pancake ini enak banget dimakan buat sarapan…

Omelet Keju Sayuran

Ibu menyusui selaluuuu lapar, hehehee. Makanya gak pernah lewatin sarapan, tapi maunya masak yang enak dan gampang. Salah satunya menu omelet keju sayuran ini bisa dicoba dirumah. Selain gampang, juga bergizi karena ada susu, keju dan tambahan sayuran. Yuk coba! OMELET KEJU SAYURAN   Bahan 2 butir telur ayam 2 buah bawang merah, iris halus…