Travelling with Sleek Baby Laundry Travel Wash

Suka travelling tapi paling males cuci baju kotor selama travelling? Saya banget, hehe. Akibatnya, pakaian kotor selama kita bepergian menumpuk, apalagi jika mengajak si kecil ikut berjalan-jalan. Barang bawaan bayi yang seabrek plus baju-bajunya bikin kita pusing. Tapi sekarang sudah ada solusinya nih. Sleek Baby Laundry Travel Wash, adalah inovasi terbaru detergent bayi yang dikemas dalam kemasan tube yang praktis dibawa saat travelling.

Shadiq anaknya gampang keringetan, jadi kalo ganti baju bisa beberapa kali sehari. Kebayang kan seberapa banyak baju kotornya? hehe. Kemasan Sleek Baby Laundry Travel Wash ini juga gak gampang tumpah, tinggal pencet sedikit, campur ke air lalu rendam 30 menit dan cuci seperti biasa. Sebenarnya kalo baju bayi tidak perlu lama-lama direndam karena keringat dan kotoran yang melekat di baju tidak sebanyak orang dewasa.

Saya udah lama sih pake produk ini, sejak Shadiq lahir selalu pakai merk Sleek, baik untuk mencuci botol ASI dan peralatan pompa, juga mencuci baju dengan Sleek Laundry Baby Detergent. Sejauh ini sih puas ya, Sleek terpercaya membersihkan dengan aman karena mengandung natural plant extract, mencegah bau apak pada pakaian bayi dan melindungi  dari kuman, bakteri dan jamur. Makanya happy banget pas tahu Sleek ngeluarin kemasan tube.

Apa lagi kelebihannya ya? Ternyata banyak! Selain mencegah bau apak dan aman bagi bayi , juga mengandung consentrate formula, sangat lembut di tangan, kelembutan dan wangi tahan lama, tidak membuat iritasi kulit si kecil, tidak meninggalkan residu serta telah teruji secara dermatologis. Bisa buat pakaian orang dewasa? Ya bisa dong, bayi aja yang kulitnya sensitif aja bisa, apalagi orang dewasa.

Sleek Baby Laundry Travel Wash nanti jadi barang wajib nih kalo travelling bareng si kecil. Selamat mencoba ya!

 

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *