Oat8 dari Oatbits : Cemilan Sehat Wanita Aktif

YunitaSari.Com – Sejak usia makin bertambah, saya makin menyadari pentingnya makan makanan sehat, termasuk pilihan cemilan . Meskipun saya gak punya masalah dengan kelebihan berat badan atau semacamnya, tetap aja saya pengen sehat.  Pengen tetap sehat tapi enak, emangnya ada ya? Ada. Salah satunya cemilan sehat yang bisa dicoba adalah Oat8 dari Oatbits. Kemarin saya …

Baca Selengkapnya --->

Minum Air Hangat Campur Lemon : Ritual Setiap Pagi

YunitaSari.Com– Cuaca gak menentu saat ini bikin kita harus pinter-pinter jaga kondisi tubuh. Kemarin-kemarin saya baru sembuh dari flu, batuk dan demam. Kapok deh sakit lama-lama, semua aktifitas terganggu dan jadi gak bisa kerja selama dua hari. Nah, setelah saya jatuh sakit, gantian keponakan saya yang baru berumur  2 tahun juga ikutan sakit. Ketularan saya sepertinya, …

Baca Selengkapnya --->

Tak Perlu Malu, Ini 5 Manfaat Membawa Bekal Dari Rumah

YunitaSari.Com – Sejak bekerja, saya selalu menyempatkan diri membawa bekal makan siang ke kantor, hanya sesekali saya makn diluar. Itupun jika benar-benar terburu-buru dan tak sempat memasak. Tak perlu malu, karena ternyata ada lima manfaat membawa bekal dari rumah: Lebih sehat dan higienis Dengan membawa bekal, kita akan lebih sehat karena kita tahu kualitas bahan …

Baca Selengkapnya --->

Bedak Marcks : Perawatan Untuk Kulit Berjerawat

Di zaman modern saat ini, kosmetik menjadi bagian yang tak terpisahkan bagi para wanita. Namun, buat para wanita yang memiliki jenis kulit wajah berminyak  harus hati-hati memilih kosmetik , terutama bedak. Kulit berminyak cenderung sensitif dan mudah berjerawat. Seperti saya yang gak mau sembarangan pakai kosmetik, secara bukan ABG lagi ya, hehehe, berhubung pernah ngalamin …

Baca Selengkapnya --->

7 Tips Praktis Mengatasi Keputihan

Biasanya wanita sering mengalami keputihan pada saat menstruasi , hal ini sebenarnya wajar kok  karena pada dasarnya keputihan bukanlah suatu penyakit. Keputihan normal ditandai dengan warnanya yang jernih atau putih susu serta tidak menimbulkan gatal dan bau tidak sedap serta nyeri . Penyebab dari keputihan bisa jadi karena infeksi jamur, infeksi penyakit menular seksual seperti …

Baca Selengkapnya --->