Mie Goreng Telur

Bikin sarapan pagi-pagi suka bingung ya buk-ibuk. Masak mie goreng telur aja yuk! Bumbunya buatnya sendiri, jadi aman dan sehat. Mari kita coba! Bahan 1 keping mie telur (saya biasanya pake merk cap atoom bulan) 1 buah sawi hijau, potong-potong Ayam  goreng, disuwir-suwir atau potong kotak 1 batang daun bawang, diiris 1 buah tomat, potong-potong …

Baca Selengkapnya --->

Brokoli Saus Tiram

Pengen masakan praktis tapi lezat dan kaya gizi, mending masak brokoli saus tiram aja. Berikut bahan dan cara memasaknya:   Bahan 1 buah brokoli, potong-potong 2 buah wortel ukuran sedang, potong-potong 1 buah jagung manis, rebus sebentar lalu sisir 5 buah bakso ayam, belah dua 3 buah bawang merah, iris halus 3 buah bawang putih, …

Baca Selengkapnya --->

Momentum Builder, No Momentum Killer

Sebuah percakapan singkat antara suami dan istri. Suami : Sayang, happy birthday ya. Ini aku ada surprise buat kamu. (Suami tersenyum sambil menyerahkan kado pada istrinya) Istri : Surprise apa, Pa? Tumben nih ingat ulang tahun Mama. (Sambil membuka kado) Lalu… Istri : Loh, Pa…kok  sepatunya warna merah sih. Lagian aku udah punya model begini. …

Baca Selengkapnya --->

Mie Instan, Benci-benci Rindu

Siapa tak kenal dengan mie instan? Makanan ini jadi favourite banyak orang di Indonesia. Tercatat Indonesia termasuk negara dengan konsumsi mie instan terbanyak.  Mi instan selain harganya murah, cara memasaknya juga praktis. Ternyata banyak fakta menarik seputar mie instan Indonesia, salah satunya adalah mie istan Indonesia ternyata diakui sebagai mie paling lezat  menurut survey yang …

Baca Selengkapnya --->

Think Happy, Be Happy

Saya dan suami belum lama menikah, belum sampe setahun lah. Nah, kami tu bertemu dan akhirnya menikah juga melalui proses singkat. Dekat selama 3 bulan, 3 bulan kemudian merencanakan lamaran, 3 bulan kemudian menikah. Benar-benar tidak menyangka bahwa dialah yang akan menjadi suami saya sekarang, karena kami hanya bertemu pertama kali saat pertemuan sebuah komunitas …

Baca Selengkapnya --->