Weekend di Kok Tong Lim’s Cafe

YunitaSari.com- Long weekend  lagi nih. Cihuyy! Saya mendapat libur cukup panjang menjelang Natal 2016, dari tanggal 24-26 Desember 2016. Karena liburnya panjang, kami memutuskan untuk liburan di rumah mama saya di Binjai. Enaknya kulineran dimana ya di Binjai? Walaupun orang Binjai, tapi sebenarnya saya jarang pulang sehingga kurang tahu tempat kuliner yang lagi hits itu apa, hehehe… Akhirnya kita memutuskan hang out ke Kok Tongs Lim’s Cafe. Letaknya di jalan R.A Kartini  no. 1 Binjai, sebelah salon Next. Kafenya lumayan asyik untuk nongkrong.  Di sediakan ruangan ber-AC untuk no-smoking area dan ruangan non Ac untuk yang merokok. Disediakan tempat duduk sofa warna warni dan akses WIFI disini sehingga bagi yang mau lama-lama internetan bisa di sini. Sayangnya, saat kami coba wifinya lambat sih, hehehe…

Menu-menunya sebenarnya gak ada yang spesial, tapi lumayan beragam  seperti nasi goreng, mie goreng, juice, kopi, roti bakar sampai es krim ada disini. Harganya juga terjangkau banget dari Rp. 10.000 sampai Rp. 50.000.  Kemarin saya nyobain nasi goreng biasa dan jus  jeruk.  Seporsi nasi goreng biasa harganya Rp. 15.000 dan jus jeruk Rp.14.000. Rasanya enak dan porsinya pas.  Untuk cemilan, suami saya pesan pisang cokelat dan ice capuccino. Sayanya kebetulan lagi laper banget, semuanya habis deh :). Lain kali kalau kesini, kami akan coba menu-menu yang lainnya deh.

Suasana kafenya gimana ya… hhmmm sepertinya rame selalu deh sama pengunjung, terutama anak-anak remaja ABG (Baca : saya bukan ABG lagi). Gak terlalu berisik dan bisa buat ngobrol santai. Disediakan tv layar datar sehingga pengunjung bisa menonton sambil makan. Selain itu, parkirnya luas.  Ada yang tahu tempat hangout di Binjai yang lagi hits? Share ya ceritamu di sini.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *